all about me

Sabtu, 15 Desember 2012

SORE INI....???


Hujan diluar begitu derasnya. Jendela kaca buram berembun. Sendiri menikmati kesepian. Bunyi telefon genggam menggema sedari tadi. Aku tahu itu siapa. Namun aku tak tahu maunya apa.
Sering ku bertanya pada diriku sendiri. Ada apa dengan perasaanku? Apakah aku masih mencintaimu? Aku bingung dengan perasaan ini. Aku tahu bahwa ku tak lagi sendiri, begitu juga denganmu. Namun, terkadang aku masih merindukan saat yang singkat bersamamu. 16 hari lagi menginjak tahun baru. Kamu masih ingat malam tahun baru kemarin? Aku sempat menjadi pacarmu meskipun hanya satu hari. Begitu semangat aku mengejar mendapatkan cintamu, namun setelah kudapatkan dirimu aku begitu takut. Entah aku takut apa, yang pasti aku takut tak bisa mengikuti gaya hidupmu. Aku merasa minder denganmu. Kamu begitu populer, sedangkan aku? Aku hanyalah seorang yang biasa. Tak ada yang bisa dibanggakan dariku dimatamu.
Meskipun diluar sana banyak sosok selain dirimu disekelilingku, tak ada yang seperti magnet pesonamu. Apakah aku telah terjerat ke dalam lingkaran mistismu? Aku pernah mendengar dengan telingaku sendiri bagaimana kamu menghinaku didepan mantanmu. Aku sama sekali gak marah. Kamu selalu marah jika aku tidak sesuai dengan keinginanmu. Aku hanya bisa terdiam mengalah. Kamu selalu menebar pesona pada sosok yang lain, bahkan kamu jadian dengan mereka tepat dihari jadian kita. Aku juga gak berniat pergi meninggalkanmu. Aku sadar betapa bodohnya aku dengan semua perlakuanmu. Namun cinta merusak akal sehatku.
Berapa bulan telah berlalu tanpa ada kontak denganmu. Aku sebenarnya sudah bahagia dengan kehidupanku sekarang. Aku mulai meniti masa depan dengan sosok selain dirimu. Namun, tiba-tiba rasa itu datang lagi mengusik ketentraman jiwaku. Apakah maumu sebenarnya? Apa yang kamu inginkan dariku?


1 komentar:

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk Drs Tauhid SH Msi No Hp 0853-1144-2258. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

    BalasHapus